Kamis, 09 Oktober 2014

jurusan kuu..!!!!

saya memilih jurusan perbankan sebenarnya itu pilihan kedua saya..pilihan pertamanya adalah HI ( hubungan internasional),sayyaaannnngggnya saya tidak di terima di jurusan tersebut dan di terima di jurusan D3 keuangan dan perbankan :-D
tapi tak apalah berhubung dari kecil saya ingin menjadi anak perbankan,,soalnya anak perbankan selalu megang uang banyak jadi tergiur,nggak pingin boke :-D
eeehhh pada akhirnya cita-cita waktu kecil pun terkabull...hahahahahhaha
jadi anak perbankan itu seru,tiap jam akuntasi selalu ngitung uang walaupun nggak megang uang aslinya :-D
pada saat gk balance saat ngitungnya,,aduhhh benar-benar di buat pusing tujuh keliling,rasanya pingin ta jetokin kepala di tembok e..
kebayang nggak si gimana serunya jadi anak perbankan nanti saat keja melayani masyarakat dari berbagai daerah.
aahh aku mulai lelah menceritakannya :-( jika ingin menjadi seseorang yang sukses itu butuh perjuangan dan pengorbanan dan berdo'a :-)
mungkin sekian tetang jurusan yang saya pilih pada sat ini.Good bye....!!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar